oleh

Diduga Selesai Bunuh Istri ASN, Suami Ditemukan Gantung Diri di Kebun Desa Naongan

Langowan Minahasa, fakapers.id – Belum 1×24 jam pemburuan terduga kasus pembunuhan terhadap seorang wanita yang ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam kamarnya, di Desa Naongan, Langowan Minahasa, Minggu(10/11/2019).

Dimana polisi menduga pelaku adalah suaminya sendiri, kini berakhir sudah. Sebab, tak jauh dari lokasi kejadian, tim Resmob Polres Minahasa bersama Polsek Langowan menemukan sesosok pria yang diduga suami korban dalam keadaan tergantung dengan seutas tali.

DR yang diduga sebagai pelaku pembunuhan atas korban yang diburu tim Resmob, ditemukan di lokasi yang berjarak sekitar 1,5 KM dari tempat kejadian dengan cara gantung diri.

Namun dugaan sementara, DR mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, setelah membunuh istrinya. Dalam peristiwa sadis ini, tampak kedua anak korban dan terduga pelaku hanya bisa meratapi kejadian ini.

Mereka yang masih belia dan membutuhkan biaya pendidikan hanya memiliki tatapan kosong dan berlinang air mata. Ketika melihat kedua orang tuanya meninggal dengan cara mengenaskan.

Saat ini kedua jenazah telah berada di RS Noongan untuk kepentingan penyelidikan lanjutan.( Nixon)

Komentar

News Feed