oleh

Ketua ASKAB PSSI Melawi Buka Turnamen Sepak Bola Kapal Cup Ke X 2019

Melawi, faktapers.id – Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( Askab PSSI ) Kabupaten Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Buka Turnamen Sepak Bola ( Kapal Cup ke X – 2019).

Yang diikuti 100 Tim yang akan belaga di Lapangan Stadion Olah Raga Raden Temenggung Setia Pahlawan Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Laga pertama turnamen Kapal CUP ke X – 2019. ” Club Kelakik Fc Gapsido.” Mulai Minggu (10/11/2019).

Hadir dalam pembukaan Kapal CUP ke X Wakil Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Uy, yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Melawi. H. Suharli Ketua KONI Kab-Melawi, Hendegi Januardi UY. Wakil ketua DPRD. Kabupaten Melawi.

Hadir juga Ritaudin SE., Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kalbar7 Fraksi PAN.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Melawi H. Dadi Sunarya U.Y, yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Melawi mengucapkan Selamat berlaga di Kapal CUP ke X di Lapangan Stadion Olah Raga Raden Temenggung Setia Pahlawan Tahun 2019.

Menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang diharapkan dapat menjaring para bibit atlit Sepak Bola, dalam rangka meningkatkan prestasi sepak bola Kabupaten Melawi diajang yang lebih tinggi.

Selain itu turnamen ini juga menjadi hiburan bagi masyarakat agar masyarakat lebih mencintai Olahraga.

“Dengan adanya turnamen ini diharapkan bisa meningkatkan jalinan silaturahmi dan sepak bola Melawi terus maju dan mampu bersaing dengan tim dari daerah lain.” harapnya.(abd)

Komentar

News Feed