oleh

Tinggal di Gubuk Reot di Desa Bonto, Bripka Israr Ajak Dermawan Bantu Daeng Uddin

Maros, faktapers.id – Bhabinkamtibmas Bripka ISRAR Bersama Babinsa serda I WAYAN.S Dan Juga Akbar Staf Desa Bonto Manurung menyambangi Warga miskin di Dusun Makmur Desa Bonto Matinggi Kecamatan Tompo bulu Kabupaten Maros. Sabtu, (9/11/2019).

Mereka merasa prihatin melihat kondisi kehidupan Daeng Udding umur 65 tahun dan istrinya Daeng lumu yang terletak di Atas Pegunungan di Dusun Makmur.

Bhabinkamtibmas Desa Bonto Manurung Polsek Tompo Bulu Bripka Israr, mengatakan, sebelum ke lokasi, ia terlebih dahulu berkodinasi pemerintah setempat, yaitu Kepala Desa Bonto Manurung menyambangi warganya yang miskin.

dari Hasil Pantauan, melihat kondisi Daeng Uddin sangat memprihatinkan, Hunian daeng yang ditinggalinya bersama istrinya hanyalah gubuk reot yang terletak diatas pegunugan.

Israr menambahkan, sebagai oetugas pembimbing, sangat mengharapkan semua pihak uluran tangan guna meringankan beban Daeng Uddin bersama istrinya,

Bripka Israr menjelaskan, letak rumah Daeng Uddin sangat susah di jangkau harus butuh extra tenaga karena melintasi jalan bebatuan, sungai dan gunung gunung serta jurang sepanjang perjalanan. untuk sampai ke tujuan.

Daeng bersama istrinya tinggal di gubuk Reot yang berukuran luas 5×2 persegi terletak di atas tanah masyarakat yang ditumpanginya.(anchank)

Komentar

News Feed