Headline

Tabligh Akbar dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

×

Tabligh Akbar dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH.,MH yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Ir.N.Lingga Kusuma,MP menghadiri Tablig Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Labuhan Jukung pada hari Selasa, 12 November 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat menginformasikan bahwa turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Tp.PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal, Ust.Anas Hidayatullah,M.Ag, beberapa Kepala Organisasi perangkat Daerah, unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta seluruh peserta.

Rangkaian acara diisi dengan penampilan nasyid dan qasidah terbaik Kabupaten Pesisir Barat yang dikenal dengan julukan Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

Pada sambutan Bupati Pesisir Barat mengatakan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Dengan hadirnya Ustadz Anas Hidayatullah di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama ini, bisa membawa kebaikan dan juga membawa perubahan yang lebih baik, khususnya masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.

Selanjutnya Ustadz Anas Hidayatullah,M.Ag mengisi tausiyah untuk masyarakat Pesisir Barat dengan candaan khasnya yang mampu menghibur para jamaah yang menyaksikan acara tablig akbar tersebut.(Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *