Headline

Kapolres Buleleng Cek Kendaraan Bhabimkamtibmas

×

Kapolres Buleleng Cek Kendaraan Bhabimkamtibmas

Sebarkan artikel ini

Singaraja, faktapers.id – Dua hari menginjak Bumi Panji Sakti Buleleng, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa S.I.K.,M.H., langsung merapatkan personil Bhabinkamtibmas dengan perintah membawa kendaraan masing – masing yang selalu digunakan dalam tugasnya di Desa.

Hasil pemeriksaan, dari Kapolres ditemukan 12 kendaraan roda dua dari Bhabinkamtibmas dilihat sudah tidak layak pakai, pasalnya medan tempat melaksanaan tugas sangat berat selain terjal dan menelusuri perbukitan diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Sepang, Desa Sepang Kelod Kecamatan Busungbiu serta beberapa desa lain seperti di Desa Cempaga Kecamatan Banjar, Desa Madenan Kecamatan Tejakula, sedangkan polsek-polsek lain mendapatkan 1 kendaraan roda dua untuk bhabinkamtibmas.

Melihat kondisi 12 sepeda motor para bhabinkam seperti itu, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa langsung memberikan penggantinya, karena sepeda motor sebelumnya sudah tidak layak pakai lagi.

“Untuk meningkatkan pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik sehingga dapat menyentuh langsung kepada masyarakat dan dapat memberikan pelayanan yang prima di baik untuk informasi maupun pelayanan lainnya dan juga sebagai bukti Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat,” cetus AKBP I Made Sinar Subawa dalam arahannya di Makopolres Buleleng, Rabu (20/11).

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Sepang Aiptu Putu Ariawan diberikan pengganti sepeda motor merasa senang mendapatkan kendaraan baru yang dapat dipergunakan mengunjungi masyarakat binaannya karena di Desa Sepang selain medan yang berat menembus perbukitan.

“Terima kasih kepada pimpinan Polri terutama Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa yang telah memperhatikan bawahan dala pelaksanaan tugas,” ucap Aiptu Putu Ariawan.

Direktorat Bimmas Polda Bali, AKBP Dewa Megawasa yang juga hadir dalam pemeriksaan itu mendapingi Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa sangat memberikan apresiasi terhadap kinerja bhabinkamtibmas di Buleleng. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *