Headline

Ketahuan Polisi, Ratusan Liter Miras di Bak Air Disita

×

Ketahuan Polisi, Ratusan Liter Miras di Bak Air Disita

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Kepolisian Sektor Lau amankan puluhan liter minuman keras jenis ballo di Lingk. Kassi Kebo Kel. Baju Bodoa Kec. Maros Baru Kab. Maros, Rabu dini hari (19/11).

Dipimpin Kapolsek Lau AKP Sulaiman, personil Polsek Lau mengamankan seorang laki-laki bernama Nasir (46) di rumahnya, karena menyimpan ratusan liter minuman keras jenis Ballo yang disembunyikan di dalam bak air di dalam rumahnya.

Selain di dalam bak air, polisi juga mengamankan miras siap jual yang dikemas dalam botol air mineral dan jerigen.

“Sebanyak enam puluh liter miras jenis Ballo kami amankan di rumah saudara Nasir, barang bukti tersebut disembunyikan di dalam bak air di dalam rumahnya, selain itu kami juga temukan miras siap edar yang dikemas di dalam botol air mineral,” Kapolsek Lau AKP Sulaiman menjelaskan.

Berdasarkan pengakuan Nasir, miras jenis Ballo tersebut diperoleh dari Kappang Kec Cenrana Kab. Maros dan dipasarkan di wilayah Kab. Maros seharga Rp 20 ribu.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik SH mengapresiasi jajarannya dalam memberantas penyakit masyarakat di wilayahnya.

“Saya mengapresiasi Polsek-polsek dan jajaran yang gencar melaksanakan operasi penyakit masyarakat. Saya berharap kegiatan serupa terus digencarkan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas” ungkap Kapolres. anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *