Headline

Viralll…, Kakek Minta Penyidik Bebaskan Cucu Penyiksa

×

Viralll…, Kakek Minta Penyidik Bebaskan Cucu Penyiksa

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Video seorang pemuda menganiaya kakeknya viral di media sosial.

Viralnya video yang dibagikan oleh Akun Della Ardya Dhamitsa ke grup Facebook Lintas Sumowono mendapatkan komentar dari warganet sebanyak 313 dengan berbagai hujatan.

Viralnya video itu, akhirnya terhendus oleh aparat Kepolisian yang langsung berhasil mengamankan pelaku penganiayaan tersebut.

Pelaku diketahui bernama Yusminardi (22) warga Dusun Delesari, RT 3 RW 4, Desa Kedungboto, Kecamatan Limbangan, Kendal, Jawa Tengah, akhirnya berhasil dibekuk aparat Kepolisian.

Sementara seorang kakek bernama
Warsidi, korban penganiayaan yang dilakukan oleh cucunya itu, Yusminardi (22), di rumahnya di Dusun Delesari, RT 3 RW 4, Desa Kedungboto, Kecamatan Limbangan Kendal, Jawa Tengah, meminta agar pelaku dibebaskan.

Jika cucunya ditahan, maka Warsidi akan ikut tidur di penjara.

“Saya ingin cucu saya pulang,” kata Warsidi, Kamis (21/11/2019).

Usai dimintai keterangan petugas Polres Kendal, Warsidi menambahkan, ia ikhlas meski sudah dianiaya oleh cucunya, Yusminardi. Sebab, badannya tidak ada yang sakit.

“Saya waras, saya tidak apa-apa,” ujarnya.

Warsidi mengaku bahwa cucunya itu ikut dia sejak kecil. Cucunya juga sempat bekerja di Malaysia, dan lebaran kemarin ia minta supaya pulang.

Warsidi menceritakan, cucunya marah kepada dirinya, karena ada sisa pakan ikan yang masuk ke mulut pelaku saat sedang berkumur. Dalam keadaan marah, cucunya kemudian menendang dan memukul Warsidi.

Korban memohon kepada aparat kepolisian agar cucunya dapat dibebaskan.

Sedangkan pelaku Yusminardi, mengaku melakukan penganiayaan itu ia hilaf lantaran kakeknya menabur pelet makanan ikan kedalam bak mandi sehingga, makanan ikan tersebut masuk kedalam mulutnya. tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *