Headline

Cuma Obral Janji, Warga Tagih Pemkab Maros Soal Pembangunan Jembatan Permanen

×

Cuma Obral Janji, Warga Tagih Pemkab Maros Soal Pembangunan Jembatan Permanen

Sebarkan artikel ini

Maros,faktapers.id – Warga Dusun Bonto Ramba Desa Bonto Matenne Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros meminta perhatian serius pemkab dalam pembangunan infrastruktur.

Salah satu contoh pembangunan Jembatan Kayu yang diharapkan warga dirubah menjadi menjadi jembatan permanen.

Makmur salah satu tokoh masyarakat sekitar mengatakan, padahal Pemkab Maros sempat berjanji bahwa, jembatan kayu tersebut sudah masuk wacana dan akan dirubah menjadi jembatan permanen.

Namun sampai saat ini jembatan yanv kerap digunakan warga sebagai akses jalan, baik menghantarkan anak-anak sekolah maupun aktifitas lainnya.

“Kami sangat Berharap pemerintah dapat memperhatikan warga disini agar dapat Membuatkan Jembatan bagi akses anak sekolah dan juga warga,” tukasnya.

Makmur menilai, seharusnya pemerintah setempat lebih peka menyikapi apa yang menjadi harapan bagi warganya.

“Jembatan kayu ini sudah seringkali di wacanakan akan dibangun jembatan yang permanen dan lebih kuat. Hingga saat ini belum juga ada realisasi sama sekali,” ungkapnya.

Lokasi tersebut adalah salah satu akses utama penyebrangan bagi warga Bontorea apa bila ada keperluan. Begitu pula bagi anak sekolah hanya jembatan kayu itulah tempat penyebrangan satu satunya menuju kesekolahnya yang berada di Dusun Bontoramba.

“Jembatan bambu ini, sudah banyak yang pernah datang meninjaunya, bahkan sudah seringkali dianggarkan wacananya. Sampai sekarang belum jelas kelanjutannya,” jelasnya.(anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *