Diduga Mencabuli Bocah, Tukang Cilor Diamankan Polsek Cengkareng

×

Diduga Mencabuli Bocah, Tukang Cilor Diamankan Polsek Cengkareng

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Polsek Cengkareng mengamankan pedagang cilor di sebuah Sekolah Dasar (SD) kawasan kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Pedagang berinisial YS (34) itu diduga kuat telah mencabuli 3 sisiwi SD dengan modus sunat-sunatan.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadiannya itu siang kemarin. Saat ini yang bersangkutan ada di Polsek dan masih kami periksa intensif,” kata Khoiri saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/11/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada tiga siswi yakni AA (7), CA (6) dan KA (5) yang jadi korban pencabulan oleh YS yang sehari-hari memang berjualan cilor di depan SD korban.

Kata Khoiri, pelaku yang melihat ketiga korban sedang bermain di area sekolah berusaha mendekati dan mengajaknya bercanda.

Pelaku menggunakan modus ‘sunat-sunatan’ agar dapat membawa korban ke dalam gudang dan meraba alat kemaluan korban satu persatu.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku pun menyuruh korban pergi.

Khoiri mengatakan, aksi pelaku terungkap setelah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada orangtuanya masing-masing.

“Merasa tidak terima dengan perlakuan pelaku, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cengkareng dan kami langsung mengamankan pelaku,” kata Khoiri.

Saat ini kata Khoiri, polisi sudah mengarahkan orang tua korban untuk membuat Laporan Polisi dan mengantarkan para korban ke RS Tarakan untuk visum.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *