oleh

HUT ke 12 Kecamatan Tanah Pinoh Barat Dihadiri Wakil Bupati Melawi

Melawi, faktapers.id – Pemerintah Kecamatan Tanah Pinoh Barat Kabupaten Melawi kini genap berusia 12 tahun merupakan kota kecamatan yang sangat terisolir, tetapi walaupun demikian tidak mematahkan semangat buat mereka untuk berinovasi di pengembangan bakat sekaligus mencari bibit bibit dibidang olah raga terutama sepak bola dan bola voli.

Agar tidak terputus hubungan rasa kekeluargaan antar Desa se-kecamatan. Walaupun Kecamatan Tanah Pinoh Barat merupakan kecamatan pemekaran dari Tanah Pinoh 12 tahun silam.

Sehingga dengan penuh rasa kebersaman yang tinggi camat tanah pinoh barat beserta seluruh warga sepakat mengadakan peringatan Hari ulang tahun HUT ke 12.yang telah diselenggarakan tiga pekan lalu dengan aman dan sfortif.

Hadir dalam penutupan kegiatan tersebut Sabtu tanggal 23/11/2019. H.Dadi Sunarya UY sebagai Ketua PSSI Kabupaten Melawi, sekaligus menyaksikan Partai final Sepak bola antara Porlan FC berasal dari Desa Harapan jaya vs Derlin FC berasal dari Desa Lintah.yang akhirnya Porlan FC unggulkan 1 – 0 atas rivalnya Derlin FC pada menit ke 75.

Hasil tersebut mengantarkan Porlan FC menjadi juara 1.di ifen perdana HUT Kecamatan Tanah Pinoh Barat. Sehingga pada sambutan nya Dadi berharap dengan dilakukan kegiatan kali ini, walaupun hanya dengan sesederhana. Kedepan HUT Kecamatan Tanah Pinoh Barat bisa semakin besar dan meriah dan bisa menjadi tuan rumah yang semakin sukses.(Skn/Abd)

Komentar

News Feed