Kalahkan AC Milan 2-1, Lazio Ukir Sejarah

×

Kalahkan AC Milan 2-1, Lazio Ukir Sejarah

Sebarkan artikel ini

San Siro, faktapers.id – Kemenangan Lazio atas Ac Milan dengan skor akhir 2-1 dalam laga Serie A merupakan sejarah bagi tim berjuluk Elang Ibu Kota.

Berlaga di San Siro, Milan pada Minggu 3 November 2019. Kedua tim menampilkan permainan sengit. Sehingga membuat penonton yang menyaksikan laga Lazio Vs Milan tegang.

Di menit ke 25, Milan kecolongan oleh aksi Ciro Immobile. Skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Lazio. Tidak mau kalah, Milan pun melancarkan serangan ke pertahanan Lazio.

Gempuran demi gempuran terus dilakukan, hingga pada menit ke 28, Milan menyamakan kedudukan 1-1 melalui blunder Bastos pemain Lazio. Hingga pluit turun minum pun kedudukan 1-1

Di babak kedua, Milan mencoba melakukan serangan, namun serangan itu dapat dipatahkan. Memasuki menit akhir di 83 menit, pertahanan Milan mulai lengah.

Sehingga peluang itu dimanfaatkan oleh anak asuh Simone Inzaghi. Dimana, Joaquin Correa berhasil mencuri gol dari pertahanan Milan.
Skor 2-1 untuk kemenangan Lazio pun bertahan hingga pluit panjang ditiupkan.

Dikutip dari Sky Sport Italia, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memuji penampilan anak asuhnya dan memang sudah sepantasnya Lazio menang.

“Kami memenangkan pertandingan penting, saya pikir memang seharusnya, meski kami melawan tim yang menurut saya memiliki kinerja yang baik,” ujarnya.

Ini menjadi kemenangan pertama Lazio atas AC Milan dalam laga Serie A di San Siro sejak tahun 1989.

Kemenangan atas Milan membuat Lazio naik ke peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A dengan nilai 21 hasil dari 11 laga.

Sedangkan Milan masih terpuruk di peringkat ke-11. Rossoneri baru mengoleksi 13 poin dari 11 laga.(fp04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *