Headline

Kapendam XI/Udayana Apresiasi Peran Media Dalam Membangun Bangsa

811
×

Kapendam XI/Udayana Apresiasi Peran Media Dalam Membangun Bangsa

Sebarkan artikel ini
IMG 20191121 WA0040

Denpasar, Bali. faktapers.id – Jajaran Penerangan Komando Daerah Militer IX/Udayana menggelar simakrama (silaturahmi) dengan insan media, baik cetak, elektronik maupun online di Makodam IX/Udayana.

Turut hadir dalam simakrama tersebut, yaitu Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, dan Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo.

Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G mengemukakan, simakrama itu untuk menjaga sekaligus meningkatkan kemitraan diantara jajaran TNI Angkatan Darat dengan insan media Pulau Dewata. Ia mengakui, sinergitas kedua belah pihak selama ini sudah berjalan dengan sangat baik. Dimana media sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan sejalan Pemerintah.
 
“Kita bisa lihat di lapangan, komunikasi yang dibangun itu interaksinya cukup bersahabat. Saling tukar informasi, mendapatkan keterangan ataupun data-data yang akurat tentunya. Ini perlu kita perlihara terus, agar sinergitas diantara kita tetap positif,” katanya di ruang Pendam IX/Udayana, Kamis (21/11/2019).

Jonny Harianto berharap, kedepannya TNI Angkatan Darat maupun insan media dengan tugas serta fungsi masing-masing dapat bersikap profesional. Hal itu sebagai respon peningkatan produk informasi yang dapat diakses secara bebas oleh masyarakat. Profesionalisme dan sinergitas dianggap akan berimplikasi terhadap kondusifitas wilayah.

“Apalagi dihadapkan dengan banyaknya media yang ada sekarang ini, tentunya kita harus sadar sungguh peran kita, bahwa bagaimana kita menginformasikan atau memberitakan sesuatu hal itu tetap tujuannya adalah agar terciptanya kondusitas di masyarakat.
“Good news is good news ya,”tandasnya.(Ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *