Headline

Mempererat Silahturahmi dan Sinergitas, Kapolres Lambar Sambut Kunjungan Kajari Liwa

476
×

Mempererat Silahturahmi dan Sinergitas, Kapolres Lambar Sambut Kunjungan Kajari Liwa

Sebarkan artikel ini
IMG 20191119 WA0038

Lampung Barat, faktapers id – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menyambut kedatangan Kajari Liwa Andri Juliansyah,S.H., M.H. di Mako Polres Lampung Barat bersama Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, Kasat Reskrim AKP Made Silpa Yudiawan,S.H., S.IK. dan kasat Narkoba beserta Kasat Lantas di ruang Kerja Kapolres Selasa (19/11/2019).

Dalam kunjungannya, Kajari Liwa didampingi Ajudannya langsung di terima Hangat oleh Kapolres Lampung Barat bersama Pejabat Utama (PJU) dan langsung menuju keruang kerja Kapolres untuk melaksanakan Ramah-Tamah.

Kepala Kejaksaan Negeri Liwa Andri Juliansyah, S.H., M.H. yang baru menjabat sebagai Kajari Liwa melakukan silaturahmi untuk menjalin kemitraan dan sinergitas Antara Polres Lampung Barat dengan Kejaksaan Negeri Liwa.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK., M.H. menerangkan, kunjungan Kajari ke Polres Lampung Barat untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus dalam rangka sinergitas.

“Kami dan Pejabat Utama Polres Lampung Barat yang selama ini sudah terjalin baik. Sehingga kedepan akan tercipta keakraban di dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan,” terang Kapolres.

Selain itu perbincangan Kapolres Lampung Barat bersama Kajari Liwa dan PJU berdiskusi tentang penanganan kasus yang selama ini sudah berjalan bagus antara Polres Lampung Barat dengan Kejaksaan Negeri Liwa dapat di pertahankan. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *