Headline

Omzet Unggulan Pakan Ternak Puspetasari Ceper Capai 36 Ribu Ton

×

Omzet Unggulan Pakan Ternak Puspetasari Ceper Capai 36 Ribu Ton

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Berlokasi di Area Halaman Kantor Jl Stasiun Ceper No.1 Mondokan Klepu Ceper, KJUB Puspetasari menyelenggarakan acara Pekan Puspetasari Berkah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Tahun ,Jumat (29/11/19).

Direktur Utama KJUB Puspetasari, Roslan Rosidi menjelaskan, acara ini sebagai bentuk apresiasi yang berbeda, dalam rangkaian kegiatan satu minggu.

Di mana pada tahun ini HUT Koperasi dari tanggal 25 November lalu diadakan beberapa kunjungan dibeberapa Pondok Pesantren, Baksos bagi-bagi sembako, dan santunan yatim-piatu.

“Namun HUT ke-31 kali ini kami menyelenggarakan dengan berbagai kegiatan, hari ini sepeda santai, pertunjukan seni dan juga untuk turut serta melestarikan kebudayaan Jawa dengan mengundang group reog,” ucapnya.

Adapun Pekan Puspetasari Berkah tersebut dalam rangka rasa syukur kepada Alloh SWT dengan berbagi pada masyarakat dan karyawan.

“Alhamdulillah masyarakat semakin percaya dengan produk pakan ternak buatan Puspetasari, hal itu yang membuat koperasi ini semakin besar,”ujar, Pria yang juga anggota Dewan ini.

Saat ini produk andalan Nutrifeed dari tahun ke tahun makin meningkat, Roslan mencontohkan Omzet tahun 2018 sekitar 25 ribu ton, di tahun 2019 sebesar 30 ribu ton sedangkan menginjak tahun 2020 ini mencapai 36 ribu ton/tahun.

“Peningkatan produksi ini sebagai wujud dukungan kami pada pemerintah dalam rangka Swasembada daging dan meningkatkan hasil peternak,”paparnya.

Acara HUT yang dihadiri Bupati Klaten Sri Mulyani ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, start dan finish sepeda santai dari halaman Kantor KJUB Puspetasari Ceper serta pelepasan burung merpati.

Dalam acara tersebut juga diadakan lomba Gunungan Tumpeng dari masing-masing koperasi beda-beda, dan pameran periodik UKM diantaranya fashion, craft, tas, dompet dan berbagai jenis baju.(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *