Jakarta, faktapers.id – Terkait soal keluhan warga tentang masalah pasokan air Pam Palyja mulai bau dan kotor, warga Kumbang Pegadungan khawatir gatal gatal, yang dimuat Fakta Pers.id pada hari Jumat (8/11/2019) lalu. Mendapat tanggapan dari pihak PT Palyja yang diterima redaksi Fakta Pers.id, Jumat 29/11/2019).
Corporate Communications and Social Responsibility Division Head PT Palyja, Lydia Astriningworo mengatakan, pihak Palyja memohon maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi dan sangat memahami kekecewaan yang dialami pelanggan.
Pihak Palyja, kata Lydia, sebelumnya sudah memberikan informasi adanya gangguan tersebut kepada pelanggan yang dikirim melalui SMS beberapa waktu lalu.
Lydia menjelaskan, keluhan di area jalan Kumbang RW 01 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, disebabkan kebocoran pipa Palyja yang diakibatkan adanya pekerjaan pihak ketiga.
“Informasi gangguan ini sudah kami sampaikan kepada pelanggan melalui SMS pemberitahuan beberapa waktu lalu,”kata Lidya.
Ia menambahkan, sebagai upaya mengatasi gangguan kualitas air tersebut, Palyja telah melakukan identifikasi kebocoran, relokasi pipa, penyambungan pipa pelanggan dan menyiapkan truk tangki untuk membantu warga jalan Kumbang RW 01 Kelurahan Pegadungan dalam memenuhi kebutuhan air bersih.
“Palyja juga telah melakukan koordinasi dengan RW, RT dan Kelurahan setempat untuk menginformasikan kepada warga mengenai kondisi yang terjadi saat ini,”ujarnya.(man)