Headline

APDESI Kabupaten Lampung Barat Menggelar Silahturahmi Dengan Awak Media dan LSM

×

APDESI Kabupaten Lampung Barat Menggelar Silahturahmi Dengan Awak Media dan LSM

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers.id – Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lampung Barat mengelar silaturahmi dengan awak media dan LSM yang ada di Kabupaten Lampung Barat, Senin (2/12/19) bertempat di rumah dinas Bupati Lampung Barat, Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua APDESI Lambar Juhairi beserta jajarannya, Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lampung Barat, Mad Hadnurin, Wakil Ketua II DPRD Lambar Irawansyah, Ketua Komisi I DPRD Lampung Barat H. Untung beserta Sekretaris dan Anggota Komisi I DPRD Lampung Barat,.

Asisten I setdakab Lambar Sudarto, Kepala Dinas Kominfo Lambar Maidar, Kepala Dinas PMP Yuda Setiawan,awak media dan LSM yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Dalam sambutannya, Ketua APDESI Lampung Barat Juhairi menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada bapak Bupati Lampung Barat yang telah memfasilitasi dan memberikan tempat di rumah dinas ini Sehingga acara terlaksana dan dapat berkumpul bersama – sama dengan rekan media.

“Mohon maaf kami kepada seluruh rekan – rekan media cetak, Online dan Televisi yang mana dalam pengiriman surat undangan kami Mungkin banyak kekurangannya,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini akan terjalin sinergitas antara Apdesi dan rekan media Kabupaten hingga akhirnya dapat mewujudkan cita-cita kita bersama menuju Lampung Barat Yang Hebat,” sambung Juhairi.

Sementara Itu Bupati Lampung Barat menyampaikan, pentingnya menjalin silaturahmi sekaligus juga meningkatkan partisipasi, membangun sinergitas kepada rekan media.

“Dengan adanya Kegiatan silturahmi ini tentunya kita harus mengakui keberadaan, penting dan strategisnya keterlibatan media dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Barat, seandainya terjadi sumbatan, dengan komunikasi yang baik antara kita tentunya akan terjalin kerjasama yang lebih baik kedepanya,” imbuhhnya.

Sedangkan Wakil Ketua II DPRD Lampung Barat dalam sambutannya menyampaikan, sangat mendukung acara Forum Komunikasi temu media cetak, Elektronik, Media online dan Media Televisi yang ada Kabupaten Lampung Barat dengan jajaran Apdesi Lampung Barat.

“Dengan acara ini mudah – mudahan akan ada perubahan yang terjadi kedepannya, karena kita tidak bisa lepas dari peran media terkait dengan program kerja kita di Kabupaten Lampung Barat,” ujar Irawansyah. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *