oleh

Apes, Suardika Terkapar Gara-gara Tabrak Seekor Anjing

Singaraja.Bali, faktapers.id – Malang nasib Komang Suardika seorang pekerja bengkel wilayah Banjar Dinas Buluh Desa Tukad Sumaga kecamatan Gerokgak,Buleleng terlibat laka dengan seekor anjing liar hingga korban langsung tak sadarkan diri.

Peristiwa tersebut berawal dari Komang Suardika yang datang dari timur Desa Celukan Bawang Rabu (18/12) pukul 11.10 wita dengan mengendarai sepeda motor KLX warna hijau daun dengan helm sport yang tanpa memilik plat kendaraan, melintas dan menyalip agaj kekanan dan diduga melewati marka jalan. Dari arah berlawanan. kendaraan truk dijalur lintas dusun Tegal Lantang Desa Pengulon tepatnya didepan pompa bensin.

Namun selang beberapa menit menyalip,Komang Suardika terlibat laka didepan truk dengan seekor anjing liar yang melintas secara tiba-tiba, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. Suardika kemudian oleng kekanan dan jatuh diaspal kemudian karena kecepatan tinggi KLX hijau daun itu menyeretnya beberapa meter kekanan jalan.

Kemudian membentur kendaraan Vario  DK 4572 EZ yang dikendarai oleh siswa SMA 1 Gerokgak, Putu Widiarta asal Desa Tinga Tinga yang datang dari barat bersama temen sekolahnya. Laka Lantas pun tak dihindarkan, korban Suardika kemudian mengeluarkan darah dari kepala, hidung diduga akibat benturan keras.

Sementara pengendara Putu Widiarta selamat dari maut kendati di bentur oleh korban Suardika dengan kendaraan KLX tersebut.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mengambil tindakan membantu korban Suardika untuk diangkut keatas mobil pick up yang berhasil diberhentikan dari arah barat. Sopir pickup bernama Gede Astawa kemudian melarikan korban ke Puskesmas 1 Gerokgak, namun setelah mendapat penanganan korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

Keluarga pun shok mendengar peristiwa tersebut, dan berdatangan menjemput ke Puskesmas 1 Gerokgak untuk di bawa kerumah duka dengan menggunakan mobil pickup, sayang peristiwa urgent tersebut terlihat dua mobil ambulance milik Puskesmas tidak dipergunakan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,S.H dikonfirmasi Faktapers.id membenarkan laka lantas dengan korban Komang Suardika yang meninggal dunia,”Benar tadi dari anggota melaporkan ada laka lantas di wilayah desa Pengulon, seorang pengendara motor KLX menabrak anjing dan oleng kekanan kemudian membentur sepeda motor yang datang dari arah barat dikendarai oleh siswa SMA dan kurang kehati-hatian korban saat melintas mengendarai sepeda motor”jelasnya.(des)

Komentar

News Feed