oleh

Bebas Bersyarat, Ratna Sarumpaet Tanggapi Prabowo yang Jadi Menteri Jokowi

Jakarta, faktapers.id – Ratna Sarumpaet, aktivis yang juga mantan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada pesta demokrasi pemilihan umum presiden dan wakil presiden 2019 lalu ini menanggapi terkait Prabowo Subianto yang menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) pada pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Komentar diucapkan Ratna setelah Ratna bebas bersyarat atas kasus penyebaran berita bohong dari Lapas perempuan kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (26/12/2019).

Menurut Ratna secara politis memang kurang etis namun Ratna mengatakan bahwa Prabowo memang memiliki kemampuan untuk itu. Tapi Ratna belum banyak berbicara karena dirinya belum bertemu dengan Prabowo.

“Saya belum ketemu Pak Prabowo. Ya sebenarnya secara politis kurang etis ya”, ucap Ratna Sarumpaet pada jumpa pers dikediamannya di kawasan Kampung Melayu Kecil, Jakarta Timur, Kamis (26/12/2019).

Namun demikian, Ratna akan menunggu kinerja dan perjuangan Prabowo yang menjadi Menhan.

Ratna pun meminta publik untuk memberi kesempatan kepada Prabowo bekerja untuk bangsa.

“Ya kita kasih kesempatan untuk melihat apa yang diperbuat. Mudah-mudahan kebaikan untuk bangsa ini juga ya”, pungkas Ratna. Herry

Komentar

News Feed