Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBebas Dari Tahanan, Ahmad Dhani Tetap Berpolitik dan Akan Timbul Tenggelam Bersama...
Array

Bebas Dari Tahanan, Ahmad Dhani Tetap Berpolitik dan Akan Timbul Tenggelam Bersama Rakyat

Jakarta, faktapers.id – Setahun yang lalu, pentolan grup musik Dewa 19 ini masuk bui karena dianggap bersalah karena telah melakukan ujaran kebencian. Dan Hari ini Senin, (30/12/2019) Suami Mulan Jameela ini sudah pulang ke rumahnya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Setelah bebas, bos dari Republik Cinta Managemen ini di jemput sejumlah kerabat, istri dan anak serta para pendukungnya dan berkonvoi menuju pulang.

Sesampainya di rumah, Politisi Partai Gerindra sekaligus musikus Ahmad Dhani ini menjelaskan bahwa dirinya akan tetap berada di dunia politik tetapi tidak akan masuk ke dalam pemerintahan Presiden Jokowi, meski sang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

Bahkan Ayah dari Al, El, Dul, Safeea dan Muhammad Ali ini menyatakan akan timbul tenggelam bersama rakyat. Dan dia pun tetap akan mendukung Prabowo menjadi presiden di masa mendatang.

“Saya akan timbul tenggelam bersama rakyat. Langkah ke depan saya adalah saya tetap dalam dunia politik mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di masa depan”, ucap Ahmad Dhani di kediamannya, Senin, (30/12/2019).

Dalam sambutannya, Ahmad Dhani pun menyebut ucapan terima kaaih kepada beberapa tokoh senior Gerindra, yakni Fadli Zon, Habiburokhman dan tak lupa sebut sang Ketua Umum Prabowo Subianto dengan sebutan ‘Chairman’.

“Terima kasih semua tokoh-tokoh di Gerindra, ada senior saya Bang Fadli Zon, Bang Dasco, Bang Habiburokhman, dan semuanya. Terutama our chairman, Bapak Prabowo Subianto”, ucap Ahmad Dhani. (Herry)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments