oleh

Didi Kempot Ambyar di Alun-alun Klaten

Klaten, faktapers.id – Didi Kempot sukses menggetarkan Sobat Ambyar di Alun-alun Klaten, Senin, (2/12) malam ini. Para Sobat Ambyar julukan fans Didi Kempot tumplek blek di puncak euforia Hari Ulang Tahun Bersama BUMD dan RSD Klaten serta Tasyakuran Sukses Pilkades.

Tak mau ketinggalan ikutan ambyar, Jajaran Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) Kabupaten Klaten di sela Didi bernyanyi.

Nama-nama beken Kabupaten Klaten turut hadir yaitu Bupati Klaten, Sri Mulyani bersama suami, Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo sampai Dandim 0723 Klaten, Letkol Kav Minarso.

Tak disia-siakan, sobat ambyar dengan fasih dan hafal terus menirukan dengan lagu-lagu Didi Kempot. Mereka nampak asyik mengikuti lantunan syair lagu milik pria asli Surakarta itu.

Penonton tak kalah heboh saat Didi lantunkan lagu-lagu andalannya. Sebut pertama Cidro Janji disusul Banyu langit, Kalung Emas dan yang tak pernah ketinggalan lagu Pamer Bojo yang memang terkenal dengan gubahannya tersebut.

“Ayo nyanyi semua bareng, cendol dawet,” teriak master of campursari itu.

Crowd menggila. Tambahan lirik ‘cendol dawet seger’ di lagu Pamer Bojo benar-benar menyihir penonton jadi paduan suara dadakan.

Tidak berhenti di situ saja, saat pria yang pernah bermain di Jazz Gunung 2019 itu menampilkan Banyu Langit, sobat ambyar kembali bergemuruh. Alun-alun Klaten menggema dan semua bergoyang.

“Janjine lungane ra nganti suwe suwe, Pamit esuk lungane ra nganti sore,” lantun Didi. Para sobat ambyar dan Forkopimda Kabupaten Klaten pun terlihat ikut melantunkan lagu Banyu Langit yang tengah mengalun.

Ketua Penyelenggara Ulang Tahun bersama BUMD dan RSD Kabupaten Klaten, Limawan Budi Wibowo dalam sambutanya menyebut acara kali ini special untuk menghibur warga Kabupaten Klaten dan rasa syukur pelaksanaan Pilkades berjalan lancar.

“Ini pestanya warga Kabupaten Klaten, spesial Ulang Tahun bersama BUMD jadi kita buat untuk menghibur warga,” singkatnya. (Madi)

Komentar

News Feed