oleh

Ditinggal Tidur, Motor Anak kos-kosan Dipreteli Pencuri

-Bali, Daerah-4.876 views

Singaraja.Bali. faktapers.id– Ada ada saja ulah pelaku curanmor. Buktinya sepeda motor jenis Honda Beat, berplat DK 4691 GAN,milik mahasiswa Undiksha diprotoli bagian Ban dan knalpot, bahkan peleg pun raib di gondol sang pencuri.

Kejadian tersebut berawal dari anak kos bernama Ni Putu Putri Kumara Utami (18) asal Tabanan,  yang  telah tinggal selama 8 bulan di Singaraja , perempuan yang indekost dijalan Abimanyu 1,Kelurahan Banyuasri, tepatnya di belakang Kantor Pajak Singaraja.

Kejadian baru diketahui saat korban mau berangkat kuliah pada Sabtu pagi, (13/12) pukul 07.00 wita, Putri kaget bukan main melihat motor kesayangannya yang di parkir di halaman kosnya hilang disebagian.

Padahal malam pukul 20.00 wita (12/12). Padahal Putri memakirkan motornya ditempat biasa iya menaruhnya, setelah datang dari keluar berbelanja, namun stang sepeda tersebut tidak terkunci. Menariknya dari puluhan sepeda motor terpakir dihalaman kosnya, lepas dari aksi pencuri hanya sepeda Putri saja yang menjadi sasaran.

Ni Putu Putri Kumara Utami yang di konfirmasi Faktapers.id Sabtu(13/12) pukul 12.00 wita di TKP Abimanyu 1 dengan shok menuturkan, sepeda motornya pada malam hari ditaruh dalam keadaan utuh setelah pulang dari berbelanja dan tinggal ke kos diatas untuk istirahat.

Keesokan harinya, ketika dilihat sudah tidak ada.

“Tadi pagi mau jalan ke kampus sudah tidak ada. Ramai lah anak kos ikut mencari sepeda saya tau-tau sudah disebelah timur kosan di tanah kosong semak-semak tempat bakar sampah,”tutur Putri.

Putri sangat berharap pelaku sadar atas apa yang dilakukan dan tidak berbuat ditempat lain bahkan cukup sepeda motornya menjadi korban.

Saksi Komang Suci anak kos asal Karangasem yang awalnya yang juga mengetahui hilangnya sepeda motor temennya langsung ikut mencari hilangnya sepeda motor temennya tersebut, dan menemukan di semak tempat pembakaran sampah.

“Awalnya saya mau cek didepan siapa tau ada, ternyata setelah ditelusuri di samping kos ada tanah kosong,”jelas Suci.

Sementara KBO Reskri Iptu Dewa Putu  Sudiasa seizin Kasat Reskrim Polres Buleleng dikonfirmasi atas laporan korban Ni Putu Kumara Utami membenarkan Kanit opsnal reskrim dan anggota lainnya sudah melakukan olah TKP.

“Benar tadi anggota sudah cek ke TKP kasus ini sedang Lidik reskrim Polres Buleleng,”jelas Iptu Dewa Putu Sudiasa.(des)

Komentar

News Feed