oleh

Film “Darah Daging” Drama Action Yang Mengharu Biru

Jakarta, faktapers.id – Film “Darah Daging” karya perdana Sutradara Sarjono Sutrisno, akan tayang serentak di Bioskop 5 Desember 2019.

Film ini meupakan film drama action yang mengharu biru,  mengisahkan tentang hubungan keluarga yang sangat erat meski pun diantara anggota keluarga tidak memiliki hubungan darah.

Sang pemain, Rangga mengaku kalau dirinya tidak mengalami kesulitan menjalin chemistry dengan pemeran lainnya karena para pemain memiliki sifat yang baik dan saling membantu.

“Bang (Ario) Bayu treatment kayak adek beneran, dia langsung ngemong, jagain kita, soal safety (di lokasi syuting) ke gua sama Arnold diperhatikan banget”, tutur Rangga pada konfrensi pers di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, (2/12/2019).

Begitu juga dengan Arnold. Demi mendapatkan chemistry, dia dan Ario kerap mengobrol baik melalui pesan elektronik maupun secara langsung.

“Aku nge-fans sama Ario. Dia memanage kita sebagai adik, dia bantu membangun chemistry, dengan chatting bareng, nongkrong bareng, menganggap aku adiknya”, ungkap Arnold.

Sarjono mengungkapkan, film ini menjadi bukti seberapa jauh seorang anak rela untuk berkorban demi ibunya. Kekuatan akting seluruh aktor juga menjadi poin utama film ini.

Menurut Rangga Natra, agar penonton memahami cerita film ini maka penonton harus fokus pada timelinenya. Sebab, jika penonton tak fokus nanti bisa keliru memahami jalan ceritanya.

Film “Darah Daging” dibintangi aktor dan aktris ternama seperti: Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Karina Suwandi, Estelle Linden dan Dianda Sabrina. Herry

Komentar

News Feed