oleh

H.Dadi Sunarya UY Resmi Serahkan Berkas Kesekretariat DPD PKS Kabupaten Melawi

Melawi, faktapers.id – Penyerahan berkas Calon Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY, ke Sekretariat DPD Partai PKS Kabupaten Melawi, Jumat (6/12-2019).

Bersama saudara, sahabat Dan relawan mendaftar dan mengembalikan formulir Pendaftaran Calon Bupati Melawi Ke sekretariat DPD Partai PKS Kabupaten Melawi, yang diterima Langsung oleh Sekretaris Tim Pilkada Widya Rima. S. Sos. M. Sos dan sekaligus sebagai Ketua Bidang Polhukam beserta jajarannya di Ruang rapat Partai keadilan Sejahtera PKS yang berlangsung dengan penuh hidmat serta dengan harapan Semoga Ridha Allah SWT, mengiringi setiap apa yang dilaksanakan hari ini dan kedepan demi tujuan yang lebih baik.

Dalam sambutannya ⁣H. Dadi Sunarya UY, berjanji jika PKS merekomendasikan sebagai satu diantaranya menjadi Partai pengusung dan nanti terpilih menjadi Bupati Melawi ia akan bersinergi bersama-sama dalam membangun Melawi.

“Saya akan melakukan kerja sama yang baik untuk membangun melawi. Serta membesarkan Partai PKS untuk kedepannya,” pungkasnya.

Dikatakan H.Dadi, karena kalau ingin Melawi maju sudah tentu idak mampu bekerja sendiri harus duduk satu meja bersama kawan-kawan dan sahabat secara umum Rakyat kabupaten Melawi.

⁣”Dengan keseriusan saya bersama saudara saudara datang pada hari ini tentu Saya beharap rekomendasi dari PKS bisa didapatkan, karena jika melihat Sekretariat DPD Partai PAN dengan Sekretariat DPD Partai PKS hanya batas Gang jalan bearti PAN dan PKS Sudah bertetangga,” harapnya.

Di waktu yang sama ⁣Widya Rima S. Sos, M. Sos Sekretaris Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) DPD PKS Kabupaten Melawi, menyambut baik dan mengatakan bahwa H. Dadi Sunarya UY, mengembalikan berkas kepada PKS.⁣Sa’at Ini Sebagai bentuk keseriusan Beliau untuk maju dalam pilkada Melawi 2020.⁣

Sehingga Widiya katakan kami disini hanya menerima. Dan dalam waktu dekat kami akan menggelar Rapat dengan Seluruh pengurus DPC kecamatan untuk menentukan kemana dukungannya.setelah itu kami serahkan ke DPW provinsi.

Selanjutnya PKS akan menggelar Rapat Kerja Wilayah di Pontianak.⁣

“Salah satu agendanya membahas Pilkada serentak di Kalbar, termasuk di Melawi. Setelah itu kami serahkan ke DPP pusat untuk menentu kan kepada siapa Rekomendasi PKS,tetapi kami berharap semoga rekomendai PKS tetap kepada orang yang konsisten untuk membangun Melawi kedepan sesuai dengan Komitmennya,” tegas Widya Rima pada pidatonya.(⁣Abd/Skn/Swd)

Komentar

News Feed