Hasil Tes Urin Medina Zein Positif Mengandung Amfetamin

Tim Faktapers - Tak Berkategori
  • Bagikan
WhatsApp Image 2019 12 30 at 16.53.39

Jakarta, faktapers.id – Sejak Minggu (29/12/2019) perempuan pengusaha dan influencer, Medina Zein diamankan pihak kepolisian karena diduga terkait kasus narkoba yang menjerat artis yang sekaligus kakak iparnya Ibra Azhari.

Sementara itu, dalam penyelidikannya, Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya langsung menahan perempuan pengusaha Medina Zein setelah tes urine terhadap Medina Zein menunjukkan hasil positif mengandung amfetamin.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus, Senin (30/12/2019), mengutarakan bahwa Medina Zein yang merupakan istri Lukman Azhari ini terbukti sebagai seorang pemakai.

“Yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan juga kita tes urine positif mengandung amphetamine ya”, terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin, (30/12/2019).

Kini Medina Zein sudah ditahan di rumah tahanan Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut untuk mendalami sejauh mana keterlibatannya. Karena sekarang keduanya sama-sama disebut positif gunakan narkoba. (Herry)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *