oleh

Jelang Pilkada Klaten 2020 DPC PDI Perjuangan Gelar Roadshow

Klaten, faktapers.id-Guna memperkuat soliditas diantara pengurus, DPC PDI Perjuangan Klaten melakukan roadshow ke semua PAC ditingkat Kecamatan.

Dipimpin ketua DPC PDI Perjuangan Klaten, Sri Mulyani yang juga menjabat sebagai Bupati Klaten, pada Minggu (29/12/2019) malam, di PAC Prambanan.

Dalam roadshow tersebut, Sri Mulyani dan rombongan menggelar dialog dengan seluruh jajaran PAC dan pengurus ranting yang ada diwilayah Kecamatan tersebut.

Kepada wartawan Sri Mulyani mengatakan, tujuan utama roadshow ini adalah untuk pemanasan mesin partai PDI-P Klaten dan mengukuhkan silahturahmi diantara Pengurus. Kedua untuk meneguhkan kesiapan para kader dalam upaya membesarkan partai dan menjaga kekompakan.

“Tahapan yang paling dasar untuk memperkuat konsolidasi adalah dengan kedekatan diantara para pengurus di semua tingkatan,”katanya.

Sri Mulyani juga mengharapkan, kepengurusan DPC yang baru dapat membawa semangat baru bagi pertumbuhan partai kedepan. Dia juga mengungkapkan selain memperkenalkan kepengurusan pada seluruh PAC, PC, kader dan simpatisan, roadshow ini juga untuk tanggapan sosialisasi Pilkada 2020.

“Tujuan utama kami adalah fokus pada upaya untuk mempererat hubungan antar para pengurus dengan melakukan rapat rutin dwi mingguan,”ujarnya.

Sementara itu ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Prambanan, Nur Hilal Abas mengaku gembira dan menyambut baik kegiatan roadshow yang digelar DPC. Menurutnya roadshow dapat menjadi angin segar bagi terciptanya hubungan silahturahmi yang semakin erat diantara pengurus DPC, PAC dan ranting.

“Seingat saya menjadi pengurus merasakan ada roadshow ini yang kelima dan ini yang terakhir di Dapil 2,”katanya. (Madi)

Komentar

News Feed