Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa Berbagi Kasih Terhadap Lansia di Panti Jompo Kaliasem

682
×

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa Berbagi Kasih Terhadap Lansia di Panti Jompo Kaliasem

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2019 12 23 at 18.22.23

Singaraja.Bali, faktapers.id – Dalam rangka menyambut hari Ibu, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Ni Made Dwi Desyanti dan Polwan Polres Buleleng serta staf Pengurus Bhayangkari dan Pejabat Utama Polres Buleleng melaksanakan anjang sana ke panti Sosial Tresna Werdha Jara Marapati yang ada di Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng Senin (23/12/) pukul 12.10 wita.

Kedatangan Kapolres didampingi penjabat Utama, Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sunda serta para Kapolsek jajaran Polres Buleleng disambut langsung kordinator Panti Jompo Nyoman Wijaksa bersama pengurusnya dan para Lansia yang berjumlah 66 di panti jompo tersebut.

Kordinator Panti Jompo Nyoman wijaksa dalam sambutanya, di kaliasem memiliki petugas pelayanan dan memberikan pelayanan sebanyak 66 orang termasuk petugas klinik dan perawat maupun tukang masak. Dan di panti Jompo menampung orang lanjut usia sebanyak 66 orang yang, sedangkan kapasitas yang ada dapat menampung 80 orang, ditamlung di wisma yang ada, setiap wisma terdaoat 5 kamar yang dihuni oleh 10 orang.

Lansia yang ada di panti jompo berasal dari 8 kabupaten yang ada di Bali. Kordinator Panti Jompo mengharapkan kepada keluarga Lansia agar sering menjenguk atau melihat baik saat hari raya maupun hari-hari tertentu dan diajak kerumah agar tidak merasa terbuang di panti asuhan, cetus Nyoman Wijaksa.

Kapolres Buleleng menyampaikan, kedatangan Bhayangkari dan Polwan Polres Buleleng ke Panti Jompo untuk melaksanakan anjang sana berkaitan dengan hari Ibu, hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020 yang bertujuan untuk berbagi tali kasih, berbagi nasib semoga menjadi berkah untuk kita semua. Dan tali kasih yang diberikan berupa selimut serta kebutuhan lain sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan untuk menambah kenyamanan dengan semoga bermanfaat.

“Jangan diukur apa yang diberikan, tapi hati yang tulus dalam berbagi kasih dari Ketua Bhayangkari, Polwan Polres Buleleng dan Kapolres Buleleng. Tujuannya adalah utk hari ibu. Ingin berbagi kasih berkaitan dengan hari ibu dan hari natal dan tahun baru. Berbagi nasib semoga menjadi berkah untuk kita semua. Apapun yang diberikan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan untuk menambah kenyamanan dan semoga bermanfaat. Jangan diukur apa yang diberikan, tapi hati yang tulus dalam berbagi kasih dari Kapolres Buleleng. Terlihat wajah yang bahagia, moga bisa berinteraksi dengan sesama,” ucap AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

Sebagai anak yang lahir di lingkup keluarga petani AKBP Sinar Subawa, kedatanganya juga menjadi gambaran keprihatiananya karena Kapolres sendiri masih memiliki orang tua kendati tinggal jauh menjabat di Buleleng.

Disamping itu AKBP Sinar Subawa, juga memohon doa restu kepada para lansia, karena baru sebulan melaksanakan tugas di Buleleng.
“Harapan kami para lansia selalu sehat dan kami mohon doa restu agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai polisi yang mengayomi dan melindungi seluruh masyarakat kabupaten Buleleng,”jelasnya.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *