Polsek Tanjung Duren gelar Apel Siaga Pengamanan Munajad dan Maulid Akbar 2019

×

Polsek Tanjung Duren gelar Apel Siaga Pengamanan Munajad dan Maulid Akbar 2019

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id– Dalam rangka mengantisipasi dan mengamankan kewilayahan terkait kegiatan Munajat dan Maulid Akbar 2019 dan juga akan diadakan Reuni Mujahid 212 di Monas, Jakarta Pusat, jajaran personil Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat melakukan apel siaga pengamanan di Mapolsek Tanjung Duren, Minggu (01/12/19)

Dalam arahannya Kompol Lambe mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam pelaksanaan apel siaga pengamanan hari ini, mari laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Besok dini hari di silang Monas Jakarta Pusat, berlangsung kegiatan Munajat dan Maulid Akbar 2019, Reuni Mujahid 212. Kita akan memantau giat tersebut dan mengamankan wilayah kita untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Dirinya menegaskan, setelah apel ini personil Bhabinkamtibmas, Intelkam dan Polsubsektor agar memonitor kewilayahan, apabila ada warganya yang akan berangkat di berikan himbauan dan segera laporkan ke Duren.

“Untuk Pelaksanaan patroli kewilayahan dan Cipkon tetap berjalan dimana dalam pelaksanaannya haruslah buddy system,” tegasnya.

Personil SPK dan jaga tahanan meningkat pemantauan sekitar komando dan pemeriksaan barang bawaan tamu yang masuk komando. Agar tetap waspada dan tetap perketat jaga Mako masih adanya ancaman Terorisme dan Bom.

“Waspadai keadaan sekitar jangan under estimated, Jaga Kesehatan, Keselamatan, Kekompakan dan Kebersamaan personil, jangan bertugas sendiri sendiri (buddy system),” tandasnya.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *