Headline

Tim Tomtrac Asa Nyali Jajal Track Ekstrim di Pegunungan Tanralili

×

Tim Tomtrac Asa Nyali Jajal Track Ekstrim di Pegunungan Tanralili

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Tomaru trail community (Tomtrac) lintas 3 (tiga) kecamatan jelajahi pegunungan Tanralili, Simbang dan Tompo bulu, Minggu, (29/12/19)

Team Tomtrac melintasi bukit dan pegunungan di Maros merupakan agenda bagi tomtrac, olehnya itu team Tomtrac melaksanakan adventure lintas kecamatan melalui jalur pegunungan.

Jalur yang dilintasi, begitu ekstrem, melintasi tepian bukit, sungai, hamparan batu cadas, tanjakan dan penurunan yang Begitu licin.

Wakil ketua Tomtrac , Saharuddin (datu)
Mengatakan, one day adventure melintas pegunungan maros, merupakan agenda , memacu adrenalin ke anggotaan Tomtrac sendiri.

Seluruh anggota wajib melakukan adventure melintas di pegunungan sebagai latihan fisik dan menguji kemampuan menggunakan motor trail secara personal.

Olehnya itu seluruh anggota team Tomtrac harus memiliki kemampuan dan skill berkendara mengunakan motor trail,

Event adventure trail sering diselanggarakan oleh beberapa komunitas motor trail dibeberapa daerah sebagai ajang silaturahmi,

Dengan latihan yang cukup, kita tidak ragu lagi mengikutkan anggota team Tomtrac jika ada event yang diselenggarakan oleh komunitas motor trail di beberapa daerah.(anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *