Waduh..! Ditemukan  Lagi Anggaran  Yang Tak Diperlukan

×

Waduh..! Ditemukan  Lagi Anggaran  Yang Tak Diperlukan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Ada penemuan anggaran di Dinas Pendidikan yang berada di lingkup Komisi E dinilai kurang tepa. Fraksi PDI Perjuangan DKI Jakarta menemukan anggaran pembangunan Laboratorium Fisika dan Kimia untuk pembangunan unit baru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pariwisata 74.

“Padahal untuk SMK Pariwisata, tidak diperlukan sama sekali laboratorium Kimia dan Fisika”, kata anggota Komisi E DPRD DKI F-PDIP, Ima Mahdiah, kepada wartawan lewat keterangan persnya, Jumat (6/12/2019).

Ia bahkan sempat menanyakan hal tersebut saat rapat pembahasan RAPBD dengan Dinas Pendidikan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (5/12) kemarin.

Ditegaskan Ima PDIP DKI Jakarta terus melakukan penyisiran anggaran pasca ditandatanganinya MoU KUA dan PPAS antara eksekutif dengan legislatif pekan lalu.

Jawaban dari Dinas Pendidikan menurut Irma kurang masuk akal. Deangan mengatakan pembuatan laboratorium untuk sains terapan. Akan tetapi setelah diselidiki, ditemukan anggaran untuk sains terapan juga di program lainnya.

“Fraksi PDI Perjuangan sepakat untuk memperluas jumlah pembangunan unit sekolah baru, namun dengan anggaran yang masuk akal dan tidak terkesan dibuat dengan tidak cermat dan copy-paste,” ucap Mantan staf Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini, Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *