oleh

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi Hadiri Pembukaan Turnamen di Desa Landau Kabu

Melawi, faktapers.id – Dalam rangka menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. Desa Landau Kabu, Kabupaten Melawi menggelar turnamen sepak bola dan bola voli putri. Dalam acara itu hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi UY. Sekaligus membuka jalannya pertandingan turnamen warga.

Kedatangan wakil rakyat Melawi itu disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Dikatakan tokoh pemuda yang akrab di sapa Ogi, kedatangannya merupakan kunjungan rutin untuk berbaur dan menyapa masyarakat.

Bukan hanya itu saja, ia datang juga untuk mendengarkan berbagai keluhan masyarakat. Yanh nantinya aspirasi mereka akan disampaikan melalui rapat paripurna.

“Saya datang untuk mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat. Terlebih bahwa Desa Landau Kabu adalah satu diantaranya Desa yang sudah mempercayai saya untuk duduk sebagai wakil mereka di kursi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi. Sehingga wajib hukumnya saya sebagai perwakilan Rakyat datang menyapa walaupun hanya di undang lewat Whats App dan telpon, ” pungkasnya.

“Diluar dugaan saya pada kesempatan ini saya hadir saat pembukaan turnamen dan mendapat kepercayaan dari rekan rekan panitia dan dari kawan yang ada dari Kecamatan untuk membuka secara Resmi iven yang digelar dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru 2020, ” sambungnya.

Hendegi berharap semoga selama pertandingan seluruh klub yang berlaga bisa menjunjung tinggi sportifitas.

“Jadikanlah ajang ini sebagai silaturrahmi dan pemersatu kita semua,” pesan Hendegi.(Skn,Abd)

Komentar

News Feed