114 Pejabat Eselon III dan IV Siap Bertugas Di Pemkot Jakut

×

114 Pejabat Eselon III dan IV Siap Bertugas Di Pemkot Jakut

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Sebanyak 114 pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik meliputi administrator dan pengawas akan bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko menghimbau kepada pejabat yang baru dilantik untuk membangun jalinan komunikasi yang baik sehingga tantangan kedepannya bisa dituntaskan.

“Kita ingin membangun sebuah hubungan kerja secara kekeluargaan dengan mengedepankan kolaborasi dan sinergitas. Adanya promosi, rotasi dan mutasi itu harus disikapi sebagai suatu proses pendewasaan diri dan pematangan dalam melaksanakan suatu pekerjaan atau kegiatan. Kalau ada rotasi tugas anggap saja sebagai tour of duty yang memberikan kesempatan untuk belajar,” ungkap Sigit saat memberikan arahan kepada ratusan pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (14/1).

Didampingi Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra dan para Asisten. Ia berpesan kepada jajarannya untuk menguatkan soliditas dan kolaborasi dalam menjalankan tugas di wilayah Jakarta Utara.

“Sesuai amanat Sekda, adaptasi harus dilakukan secepat mungkin sehingga besok bisa bertugas ditempatnya masing-masing. Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan tidak usah ragu untuk menjalin komunikasi dengan semua unsur,” tegasnya.

Sejumlah pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik yaitu Camat Penjaringan, Depika Romadi, Camat Cilincing, M.Andri, Wakil Camat Kepala Gading, Darmawan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, M.Alwi. Kemudian Lurah Marunda, Een Hermawan, Lurah Pegangsaan Dua, Suci Cintya Polaputri, Lurah Kelapa Gading Barat, Abdul Buang, Lurah Sunter Jaya, Syahroni, Lurah Penjaringan, Suharsono dan lain-lain.

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Mardi Dwi Lestari menerangkan, ada 6 pejabat eselon III dan 108 pejabat eselon IV yang akan mengisi posisi jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. “Selain rotasi dan mutasi juga ada promosi untuk menggantikan pegawai yang sudah pensiun,” tambahnya. (Tajuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *