oleh

Barisan Pemuda Karo dan Relawan Padamu Negeri Siap Dukung Bobby Nasution Maju Pilwakot

Medan, Faktapers.id – Ketua DPP Barisan Pemuda Karo (BPK) Jesayas Tarigan dan Albert Soekanta, Ketua Umum Relawan Padamu Negeri, siap mendukung sosok Bobby Nasution maju Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Medan periode 2020-2024.

Keduanya menilai Bobby mampu meloby percepatan pembangunan ke Medan melalui bantuan pusat dan kepiawaiannya sebagai Pengusaha. Sosok Bobby Nasution (menantu Presiden RI Jokowi), kata Jesayas,  merupakan pemimpin muda dan energik.

“Bahkan dengan sosok kerendahan hati diyakini dapat menciptakan persatuan dan keharmonisan merangkul semua suku yang ada di kota Medan,: katanya di Cafe Dante Padang Bulan Medan,” Kamis (9/1/2020) kepada wartawan media ini.

Menurutnya udah saatnya Generasi Muda punya peran membangun Kota Medan yang kita cintai ini. “Kita yakini kota Medan dibawah kepemimpinan Bobby Nasution akan lebih bermartabat,” sebut Jesayas.

Melalui kedekatan Bobby dengan pemerintah pusat, Ditambahkan Jesayas, akan berpengaruh percepatan kuncuran bantuan dari pemerintah pusat.

“Selama ini kalau hanya mengandalkan PAD untuk perbaikan berbagai proyek di Medan sangat terbatas. Lihat saja pembangunan mega proyek tidak terlihat, kita berharap ke depan pembangunan itu lebih banyak,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini ada beberapa nama yang muncul ikut bertarung Pilwalkot Medan 2020-2024. Seperti Ir Ahkyar Nasution yang saat ini Plt Walikota Medan yang diusung PDIP. Dan sesuai aturan, PDIP sudah memenuhi syarat untuk mengusung Calon.

Sementara itu Albert Soekanta Ketua Umum Relawan Padamu Negeri, yang juga tokoh senior PDI Perjuangan mengutarakan bahwa sosok Boby dinilai mampu mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada selama ini yang ada di Kota  Medan. Dan dinyakini Boby yang mencintai kota ini, akan mampu membangun Kota Medan

Meneurut Albert Relawan Padamu Negeri sudah bekerja dan berjuang di Pilpres 2014 dan Pilpres 2019 turut memenangkan Jokowi menjadi Presiden RI.

“Kita siap memenangkan Boby menjadi walikota Medan. Relawan Padamu Negeri akan bekerja dengan jaringannya di kota Medan,” tandasnya.

“Relawan kita biasa kerja dengan memakai dana sendiri dan tanpa pamrih. Terpenting Boby siap meningkatkan kesejahteraan rakyat dan membangun Medan,” pungkas Albert Soekanta.  fp03

Komentar

News Feed