Headline

Bupati Gowa: Beda Keyakinan Boleh Tapi Tetap Satu Dalam Bingkai Kebersamaan

×

Bupati Gowa: Beda Keyakinan Boleh Tapi Tetap Satu Dalam Bingkai Kebersamaan

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan perayaan natal oikumene menunjukkan orang Gowa adalah orang yang menjunjung tinggi persatuan dan kebersamaan antar umat beragama.

“Kita boleh beda keyakinan dan agama, tetapi kalau berbicara tentang Kabupaten Gowa, kita harus tetap satu dalam bingkai kebersamaan,” kata Adnan saat menghadiri perayaan Natal Oikumene TNI, Polri, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Gowa, di Rindam XIV/Hasanuddin, Pakkatto (10/10).

Dalam menjalin tali silaturahmi dan hubungan emosional, kita tidak melihat apa yang menjadi status sosial seseorang dan apa agamanya, karena kita semua bersaudara.

“Oleh karena itu, saya atas nama pemerintah dan mewakili masyarakat Gowa menyampaikan selamat natal, mudah-mudahan dengan momentum hari ini kita selalu diberikan keselamatan dan keberkahan,” ujarnya.

Lanjut, diketahui pemerintah sampai detik ini tentunya akan terus melakukan pembenahan dengan berbagai program pembangunan.

“Kalaulah tahun lalu pemerintah menjadikan sebagai tahun pembangunan infrastruktur maka tahun ini, pemerintah Gowa mencanangkan tahun 2020 sebagai tahun keagamaan dan pertanian,” ungkapnya.

Hal ini juga sejalan dengan kebijakan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo yang berdarah Gowa, dimana program kerjanya ingin memajukan pertanian di seluruh wilayah Indonesia utamanya di wilayah Kabupaten Gowa.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Gowa, AKBP Boy F.S Samola, Dandim XIV Hasanuddin Gowa, Letkol Arh Muh Syuaib, Jajaran Rindam XIV Hasanuddin. (Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *