oleh

Cara Sehat Dan Murah Dalam Atasi Perut Buncit Dengan Minuman Ini

Jakarta, faktapers.id – Beragam cara seseorang dalam mengatasi permasalahan perut buncit. Bahkan, ada yang melakukan dengan aktivitas Gym, Pilates dan Yoga. Tentunya dengan kegiatan itu memakan biaya yang tidak sedikit.

Apalagi, mereka yang memiliki perut buncit rela merogoh kocek dengan nilai fantastis yaitu mengkonsumsi obat-obatan. Hal itu demi bisa mengembalikan kepercayaan diri seseorang.

Padahal terdapat banyak cara alami untuk mengatasi perut buncit seperti berolahraga. Tak hanya dengan olahraga saja. Anda juga bisa mengonsumsi buah-buahan yang dapat membantu melangsingkan perut buncit dengan cara di jus.

Berikut ini beberapa buah-buahan yang dapat di jus untuk mengecilkan perut buncit dengan harga murah yang dirangkum dari berbagai sumber.

Jus Mentimun

Siapa sangka mentimun yang biasanya disajikan sebagai lalapan ini dapat membantu mengecilkan perut buncit. Dengan mengkonsumsi jus mentimun di malam hari dapat membantu masalah perut buncit anda. Satu timun banyak mengandung zat salah satunya kurang lebih 152 mg potassium. Potasium sendiri memiliki manfaat untuk menurunkan tekanan darah serta mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung.

Jus Jeruk Bali

Jus Jeruk Bali memiliki kandungan Vitamin C yang dapat menghancurkan lemak pada tubuh dan dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Sehingga proses pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh menjadi maksimal.

Caranya Anda bisa mengolah jeruk bali menjadi jus yang dicampur dengan madu sebagai pemanis. Namun, perlu diperhatikan jus jeruk bali merupakan minuman rendah kalori sehingga kamu perlu mengimbangi kecukupan kalori dengan mengkonsumsi asupan makanan sehat lainnya.

Jus Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya dikenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Namun, tanaman yang satu ini juga bisa diolah menjadi minuman yakni sebagai jus.

Mengonsumsi jus lidah buaya dengan teratur dapat menurunkan berat badan. Sehingga dapat mengecilkan perut kamu yang buncit. Caranya Anda bisa meminumnya pada malam hari sebelum tidur agar dapat bekerja dengan baik.(fp01)

Komentar

News Feed