Dihajar Hujan, Dua Pohon Angsana Tumbang

×

Dihajar Hujan, Dua Pohon Angsana Tumbang

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Dua pohon Angsana di Komplek Pergudangan Miami RW 01 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, tumbang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kendaraan yang melintas di jalan tersebut menuju arah jalan Kayu Besar terpaksa dialihkan, Kamis (22/1/2020).

Salah seorang warga dilokasi tersebut menyebutkan, peristiwa kedua pohon yang tumbang terjadi saat hujan deras pada pukul 07.00 Wib.Selain dari itu adanya sebuah galian tanah dari PLN yang belum terselesaikan.

“Tidak ada korban, cuma talang atap pabrik dilokasi itu rusak tertiban pohon yang rubuh, “kata Buang warga RW 01.

Dari pantauan dilokasi, sudah ada petugas dilokasi tersebut.Sejumlah petugaspun baik dari Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, PPSU, ASN dan petugas Kehutanan langsung berupaya untuk melakukan pemotongan pada dua pohon yang tumbang.

Dalam pemotongan pohon yang tumbang tersebut tampak terlihat, Camat Kalideres, Naman Setiawan dan Lurah Tegal Alur, M Suratman.

Hingga pukul 10.34, para petugas, baik PPSU, Damkar dan petugas Kehutanan Kecamatan Kalideres masih melakukan pemotongan dua pohon yang tumbang.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *