Headline

Ingatkan Soal Keamanan Water Boom, Komando Pejuang Merah Putih Gelar Aksi Simpati

×

Ingatkan Soal Keamanan Water Boom, Komando Pejuang Merah Putih Gelar Aksi Simpati

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Komando Pejuang Merah Putih kembali menggelar aksi simpatik terkait jatuhnya kembali korban jiwa di Permandian Waterboom Mandai Maros, Senin (13/01/2020)

Aksi kali ini merupakan Aksi Simpatik terhadap beberapa korban yang terenggut nyawanya di Permandian Waterboom beberapa sepekan lalu

Korlap Aksi simpatik, Fajrin menjelaskan, aksi unjuk Rasa KPMP Cabang Maros hari ini bertujuan untuk mengingatkan kepada pihak Manajemen Hotel Ataupun Permandian Waterboom Mandai untuk mengevaluasi keamanan lokasi baik keamanan untuk pekerja/karyawan juga keamanan terhadap pengunjung.

“Jika hal tersebut dibiarkan maka kekhawatiran kami akan kembali kejadian tersebut kembali terulang dan menelan korban,” tuturnya.

Sebab keberadaan tempat ini telah menjadi Ikon Butta Salewangang, tentunya kita tidak Menginginkan Ikon kita ini tercoreng karena persoalan yang sebenarnya dapat kita antisipasi paling tidak dapat diminimalisir potensi hal-hal buruk yang dapat terjadi.

Fajrin menambahkan, Sekali lagi Aksi hari ini adalah Aksi Simpatik yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja manajemen pihak Hotel Grand Town Dan Permandian Waterboom Mandai Maros. Hal itu untuk mengiplementasikan Undang-Undang ‘Perlindungan Konsumen’ Nomor 8 Tahun 1999 Dan Undang-Undang ‘Ketenagakerjaan’ Nomor 13 Tahun 2003.

“Secara kelembagaan kami KPMP Siap Menjadi Mitra Kritis, Apalagi akan ada momentum besar yang kedepan akan kami peringati,” ucapnya.(Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *