Headline

Irfan AB Ditunjuk Chaidir Syam dan Suhartina Jadi Master Campaign

×

Irfan AB Ditunjuk Chaidir Syam dan Suhartina Jadi Master Campaign

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari yang dikenal dengan Tagline “Hatikita Keren” terus memanaskan mesin pemenangannya.

Pasangan ini pun resmi menunjuk Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Irfan AB sebagai Master Campaign (MC) Hatikita Keren.

Dalam Rapat Jaringan Pemenangan PAN Maros, di posko induk Hatikita Keren Jl. Poros Maros Depan RSUD Salewangang, kamis (16/01/2020) terlihat Irfan AB menyemangati Pengurus cabang dan ranting PAN Maros.

Irfan AB menyampaikan, semua mesin politik harus berjalan termasuk jaringan partai, apalagi dilihat dari kedekatan personal, Irfan AB mengaku telah lama berjuang bersama Chaidir.

Apalagi menurutnya, Pasangan Hatikita Keren ini adalah satu-satunya pasangan yang paling siap akan maju ke Pilkada karena resmi mengantongi 7 kursi sebagai syarat pendaftaran hingga meresmikan Posko Kabupaten dan Kecamatan.

Irfan AB yang juga Desk Pilkada DPW Pan Sulsel ini menyebutkan Pasangan Hatikita Keren adalah pasangan pertama di Indonesia yang mengantongi rekomendasi Partai.

Sementara Bacalon Bupati Maros, Chaidir Syam menganggap ditunjuknya Irfan AB sebagai MC Hatikita Keren menjadi angin segar bagi pergerakan tim relawan.

Ia bersama Hj Suhartina Bohari pun mengaku bersyukur atas bersedianya Irfan AB menjadi MC Hatikita Keren karena sosok muda ini berpengalaman memenangkan Pilkada di Sulsel dan pernah sebagai Direktur Lembaga Survey – Konsultan Politik Adhyaksa Supporting House.

Chaidir berharap, sosialisasi ke Masyarakat bisa semakin massif kedepan apalagi Irfan AB termasuk peraih suara tertinggi dalam Pileg Sulsel 2019 lalu dengan perolehan suara 36. 212 dan 32.414 diantaranya suara yang berasal dari Kabupaten Maros.(anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *