oleh

Jalur Shortcut Titik 5/6 Buleleng Mulai Rawan Aksi Kriminal Di Tengah Malam

Singaraja.Bali, faktapers.id – Jembatan “Shortcut” kini mulai dibuka bahkan kian ramai dilintasi masyarakat serta dimanfaatkan sebagai nongkrong, akan tetapi dibalik itu mulai muncul aksi kriminalitas saat tengah malam.

Terbukti Aksi penghadangan yang menimpa Jro Sandi (48) warga Dusun Perenan Bunut, Desa Gitgit, Sukasada (16 /1/2020) pukul 02.00 wita waktu dini hari saat melintas di jembatan “Shortcut” titik 5 dan 6 Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada/Buleleng

Korban yang mengira jalan tersebut aman saat dilintasi, namun saat itu korban kaget di hadang tiga oknum bersepeda motor. Jro Sandi sempat hendak berhenti, ketika melihat gelagat anak muda sekitar 10 orang dijembatan itu, korban yang bersama istri langsung bergegas tancap gas. Beruntung peristiwa aksi kriminal dari oknum pemuda terkena serempet dari korban dan pasutri tersebut berhasil selamat sampai rumah.

Kapolsek Sukasada, Kompol Nyoman Landung saat dikonfirmasi Faktapers.id Selasa (21/1) pukul 21.00 wita adanya laporan warga yang khawatir dengan gelagat orang-orang di jembatan “Shortcut”, mengingat daerah atas km 16/17 sudah pernah terjadi pelemparan mobil.

“Tidak ada penghadangan, hanya teringat kasus 2019 menjadi korban pelemparan batu mereka minta polisi untuk meningkatkan kembali patroli, Sehubungan kalau malam banyak anak -anak kumpul dekat jembatan baru dan polisi sudah antisipasi patroli. Busernya bergerak dan Babin 3 desa Gigit, Pegayaman dan Wanagiri Bimas masyarakat sekitarnya situasi masih kondusip,”ujarnya.

Sisi lain masyarakat menurut sumber dipercaya, belakangan ini sering melewati jalur tersebut ilir mudik Singaraja-Denpasar berharap petugas lebih memberikan peneguran terhadap masyarakat yang sering nongkrong dan berhenti sekedar melepas penat.

Karena jalur lintas tersebut cenderung berbahaya pasalnya jalur cepat tersebut sangat riskan akan terjadi laka lantas disamping itu ruas jalir tesebut digunakan warga terkadang untuk foto selfi.(des)

Komentar

News Feed