oleh

Kapolda Banten Berikan Bantuan Untuk Masjid, Warga Ucapkan Terima Kasih

Serang, faktapers.id – Beragam cara baik seseorang maupun instansi dalam mencari kebaikan dan beramal. Ada yang memberikan santunan kepada kaum dhuafa ada pula memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu. Namun, lain halnya dengan jajaran Polda Banten.

Institusi tersebut kerap mengisi Jumat Barokah dengan memberikan berbagai bantuan. Salah satunya menyalurkan sejumlah sak semen untuk pembangunan pagar Masjid Jami Al-Hidayah yang terletak di Perumahan Puri Delta.

Kedatangan Tim Jum’at Barokah Terpadu Polda Banten di lokasi Masjid JAMI’ AL Hidayah pada pukul 10.00 WIB disambut hangat oleh panitia pembangunan masjid, para ketua RT dan ketua RW serta perwakilan warga Perumahan Puri Delta Kiara.

Terlihat Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui tim Jumat Barokah yang dipimpin Kombes Pol. Edy Sumardi P. SIK. MH Kabid Humas Polda Banten beserta jajarannya menyerahkan bantuan tersebut ke Panitia pembangunan masjid di JL. Kiara, RT 12, RW 01, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang – Banten. Jumat (24/1//2020).

Tak pelak, Panitia pembangunan masjid bersama warga perumahan Puri Delta Kiara mengucapkan terimakasih.

“Semoga bantuan yang diberikan melalui tim jum’at barokah terpadu Polda Banten menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ucap Miftahudin selaku Ketua Pelaksana Pembangunan Masjid JAMI’ AL Hidayah.

Hal yang sama juga dikatakan H. Nurdin Ketua RW 01 Kelurahan Kiara, mewakili seluruh warga perumahan Puri Delta Kiara ia mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya kepada pihak Kepolisian Daerah Banten yang telah peduli untuk memberikan bantuan dalam pelaksanaan pembangunan pagar Masjid JAMI’ AL Hidayah.

“Semoga dengan adanya bantuan warga serta para donatur kegiatan pembangunan pagar masjid ini, dapat segera selesai dan segala bentuk bantuan yang diberikan mendapatkan balasan pahala yang berlipat-lipat ganda dari Allah SWT, Amin,” Ucapnya.

Sementara itu, Kombes Pol. Edy Sumardi P. SIK. MH Kabid Humas Polda Banten dalam sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan, Bantuan semen yang di berikan bantuan dari tim Jum’at Barokah Polda Banten. Semoga kedepan kita bisa terus berpartisipasi untuk membantu terhadap sesama.

“Mohon doa nya buat teman teman polisi polda banten semoga di berikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan dalam melayani dan melindungi warga masyarakat dalam tugas sebagai pelayan masyarakat. semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat yah, Aamiin ” ungkapnya.(uaa)

Komentar

News Feed