Karang Mulya Ciledug Rawan Curanmor, Maling Satroni Rumah Pejabat Pemkot Jakbar

×

Karang Mulya Ciledug Rawan Curanmor, Maling Satroni Rumah Pejabat Pemkot Jakbar

Sebarkan artikel ini

Ciledug, faktapers.id – Rumah Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Barat, Agus Ramdani di Jl H. Naim No 40 I RT 01 RW 009 Karang Mulya, Kel. Karang Mulya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang disatroni kawanan pencuri.

Sempat sebelumnya, kawanan pencuri itu terekam CCTV yang dipasang di rumahnya. Dan di malam hari, kawanan pencuri kurang lebih berjumlah tiga orang mengintai target.

Beberapa hari kemudian, para pelaku ini kembali terekam CCTV mereka berjumlah empat orang. Dalam rekaman CCTV itu, salah satu pelaku tengah duduk di atas motor matik scoopy warna putih bernopol B 4569 BTL didepan rumah, sedangkan tiga orang duduk didepan pagar rumah.

foto tangkapan layar CCTV Malam Hari

“Sejak Tangggal 10, dia sudah coba masuk pagar rumah. Tapi gagal itu plat nomor sudah jelas dan wajahnya juga,” ucap Agus.

Kawanan pencuri ini berhasil menggondol sepeda dengan harga yang cukup lumayan hingga capai puluhan juta. “Sepedanya Specialized Enduro,” terangnya.

Atas kejadian itu, Agus langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib. Ia pun berharap kepada pihak kepolisian dapat menangkap kawanan pencuri tersebut.

“Hari ini adik saya ke Polsek Ciledug, Ini cctv udah keliatan muka dan plat motornya. Saya berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap para pencuri itu,” harap dia.

Informasi yang dihimpun oleh faktapers.id, kawasan Karang Mulya merupakan wilayah rawan pencurian. Bahkan, kerap terjadi pencurian. Sehingga warga setempat kesal dengan ulah para kawanan pencuri.

Mereka meminta kepada aparat kepolisian untuk tingkatkan patroli wilayah.(hw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *