oleh

Karyawan LPD Desa Baluk Negara Bali Hilang Diperairan Teluk Terima Belum Ditemukan

-Bali, Daerah-4.160 views

Singaraja.Bali. faktapers.id – Seorang pemancing kerambah apung Banjar Teluk Terima, Desa Sumberkelampok, Kecamatan Gerokgak / Buleleng dikabarkan hilang saat melakukan aktifitas diperairan setempat.

Menurut saksi mata (pemilik sampan), peristiwa itu berawal pemancing Putu Agus Yudi Ariawan(34) datang ke Teluk Terima Jumat (17/1) 10.00 wita minta diantar mancing ke kerambah apung pada pos 2, karena pos 2 masih ada yang kerja kemudian oleh saksi diantar di kerambah pos 1 setelah itu korban minta pukul 17.00 wita diantar ke pos 2 lalu saksi kembali ke darat.

Sekitar pukul 17.00 wita saksi menjemput korban ke pos 1 diantar ke pos 2, kemudian korban minta dijemput oleh saksi jam 22.00 wita dan kemudian saksi kembali ke darat.

Setelah pukul 22.00 wita saksi 1(Ketut Nik) yang berhalangan kemudian menyuruh saksi 2(Wayan Suryana) untuk menjemput korban di pos 2, setelah di cari dan pemancing Putu Agus hanya ditemukan tas kerja, umpan, dan pancing joran milik Agus masih terpasang di pinggir kerambah.

Dengan adanya kejadian tersebut saksi 2 yang kebingungan langsung menghubungi Pos Polairud Polres Buleleng.

Korban Putu Agus Yudi asal Banjar Anyar Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali hingga Sabtu(18/1) yang merupakan pegawai LPD Desa Baluk, pencarian kini melibatkan Basarnas, Pol Air Polres Buleleng, pemandu wisata Teluk Terima serta para nelayan, hingga pencarian pukul 12.00 wita korban belum ditemukan.

Kasat Pol Airud Polres Buleleng, AKP Wayan Parta dikonfirmasi Faktapers.id, seijin Kapolres Buleleng menjelaskan, Sesuai laporan dari tim dilapangan, korban Masih belum ditemukan.

“Kita sudah libatkan nelayan untuk membantu melakukan pencarian  serta Basarnas, dan para penyelam maupun pemandu wisata setempat, namun kini belum kita temukan muncul kepermukaan,”jelas AKP Wayan Parta.(des)

Komentar

News Feed