oleh

Kenalkan Struktur Baru, Kadis Kominfo Gowa Kumpul Bareng Dengan Jurnalis

Gowa, faktapers.id – Diketahui Humas Pemkab Gowa yang sejak per 7 Januari 2020 resmi melebur menjadi Bidang Komunikasi Publik di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfo).

Tatap muka Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik Persandian, Arifuddin Saeni dan jajarannya bersama beberapa Jurnalist yang ada di Kabupaten Gowa, dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan perubahan struktur organisasi Humas, bertempat di RM Wong Solo
Jl. Sultan Alauddin Makassar, Kamis (16/01/20)

Arifuddin Saeni Kadis Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian menyampaikan keberadaan dirinya dalam hubungan pers yang ada di wilayah Gowa yang menurutnya dalam menghimpun informasi perlu keterbukaan informasi dan konfirmasi

Intinya, untuk menjalin pengertian dan hubungan baik dengan media massa untuk pencapaian publikasi yang maksimal serta berimbang (balance)

Kadis Kominfo berharap “Bisa membangun komunikasi dan pertemanan kerjasama terkait dengan yang dilakukan pemda Gowa “harapnya.

“Dirinya juga tidak pernah melarang untuk tidak menulis karena hak independen ada pada wartawan” cetus mantan Kabag humas pemda Gowa.

Kadis Arifuddin menunjuk kabid Widiya dan Dini sebagai penanggung jawab wartawan supaya berjalan sesuai yang diharapkan terkait hubungan informasi atau akan difasilitasi untuk diberi ruang hak jawab. (Kartia)

Komentar

News Feed