oleh

Lantaran Cekcok Dengan Istri Ketua LPD Tegalinggah Gantung Diri

-Bali, Daerah-9.539 views

Singaraja.Bali, faktapers.id – Warga Desa Tegalinggah Kecamatan Sukasada Buleleng/Bali digegerkan dengan kematian Ketua LPD desa setempat.

Peristiwa mengagetkan warga Dusun Munduk Kunci Desa Tegalinggah terjadi Kamis (9/1) pukul 06.00 wita.

Ketua LPD Tegalinggah bernama Made Semadi (36) sebelumnya pada Rabu (8/1) mengalami perselisihan paham dengan istriya bernama Komang Endik Indrayani alias Virda, akibat pertengkaran itu Indrayani pergi ke rumah orang tuanya dengan memboyong ketiga anaknya tanpa alasan.

Ketegangan antara pasutri Indrayani dan Semadi berujung gantung diri yang dilakukan Semadi di kusen pintu dapur milikinya.

Kedua orang tua Semadi, Gede Sukarasa (55) dan Ketut Asih pun kaget saat jam bangun tidur pada pukul 05.00 wita melihat kondisi anaknya tergantung di Kusen pintu dapur deket kamar mandi.

Kedua orang tua korban panik dan berteriak meminta pertolongan warga hingga warga Dusun Munduk Kunci berdatangan, namun saat dievakuasi korban Semadi sudah lemas dan diduga tidak bernyawa.

Kapolsek Sukasada,Kompol Nyoman Landung dikonfirmasi Faktapers.id seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa memaparkan,”Ya tadi terima laporan dari Babinkam terjadi warga gantung diri yang mana ketua LPD Tegalinggah.Korban gantung diri di kusen dapur, langkah yang dilakukan oleh anggota menghubungi tim dan langsung warga melarikan korban ke RSUD Paramasidi Singarja untuk mendapatkan pertolongan medis.Namun setelah tim medis dr Zakaria melakukan pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal dunia, dan tidak terjadi tanda-tanda kekerasan dalam tubuh ketua LPD serta keluarga iklas atas kepergian korban”jelas Kompol Landung.(des)

Komentar

News Feed