oleh

Panglima Kolinlamil Hadiri Penandatanganan Kontrak Bersama Dengan Mitra TNI AL

Jakarta, faktapers.id – Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menghadiri Penandatanganan Kontrak Bersama TNI AL dengan Mitra penyedia barang dan jasa tahun 2020 yang dilaksanakan di Mako Koarmada I, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).

Acara penandatanganan kontrak ini dilakukan oleh Koarmada I, Kolinlamil, Lantamal III dengan pihak-pihak terkait dengan alokasi anggaran tiap kegiatan yang telah disusun untuk tahun 2020.

Panglima Kolinlamil menekankan kembali arahan Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. melalui video conference bahwa APBN adalah amanat undang-undang, kebijakan rencana kerja pemerintah tahun 2020 dan tahun ini merupakan tahun awal daripada rencana strategis tahun 2022-2024.

“Oleh sebab itu pijakan awal kita tahun 2020 ini adalah tonggak keberhasilan rencana strategis 5 tahun kedepan” jelasnya menirukan Kasal.

Adapun jumlah total kegiatan dalam penandatanganan kontrak ini, Kolinlamil sebanyak 37 Kegiatan dengan alokasi anggaran untuk setiap bidang kerja di Kolinlamil, diantaranya Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan Kapal (Disharkap). Dinas Material dan Perbekalan (Dismatbek), Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) serta kedinasan lainnya.

Acara penandatangan kontrak ini dihadiri Pejabat Koarmada I, Kolinlamil dan Lantamal III. (Han)

Komentar

News Feed