Headline

Partinia Parosil Mabsus Pimpin Rapat Evaluasi Majlis Taklim Baitul Mukhlisin

×

Partinia Parosil Mabsus Pimpin Rapat Evaluasi Majlis Taklim Baitul Mukhlisin

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers.id– Ketua umum Baitul Mukhlisin Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Hj. Partinia Parosil Mabsus didampingi Ibu Wakil Bupati Gurti Komarawat, memimpin secara langsung Rapat Evaluasi Majlis Taklim Baitul Mukhlisin yang digelar di Gedung TPPKK Lingkungan Pemkab Lambar dan dihadiri seluruh Camat se-Lambar. Selasa, (14/1/20).

Dalam Sambutannya, Ketua Baitul Mukhlisin Kab. Lambar Partinia Parosil Mabsus dalam rangka meminta dukungan para camat yang ada di Lampung Barat, untuk memaksimalkan dalam mendukung program Lambar.

Selanjutnya Ia meminta Camat mengimbau, dan mengajak peratin untuk mensupport Baitul Mukhlisin sampai tingkat Pekon.

“Saya berharap dan Minta tolong, Peratin saat musren diajak ngobrol bareng. Membantu bukan hanya di Kecamatan, Kalau bisa di tingkat Pekon sudah dilantik. Sehingga majlis taklim berjalan dengan baik,” Terangnya.

Menurutnya, untuk membentuk Akhlakul Karimah yang lebih baik, yaitu dengan cara mensinkronkan program yang ada di tingkat kecamatan hingga Pekon.

“Untuk membentuk Akhlakul Karimah lebih baik, Minta tolong kebersamaannya dan disinkronkan programnya dengan baik. Semoga nawaitu, niatnya ikhlas membangun kab. Lambar ini,” imbuhnya. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *