Headline

Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Jakbar Berikan Bansos kepada Korban Banjir di Cengkareng

×

Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Jakbar Berikan Bansos kepada Korban Banjir di Cengkareng

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Wujud kepedulian terhadap musibah banjir terus mengalir, salah satunya kepedulian terhadap wilayah yang  juga terkena banjir di  beberapa Kelurahan yang berada di wilayah Hukum Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat.

Kepedulian itu dilakukan Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri bersama dengan Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Barat, diwakili Jeny Stefanus bersama Ketua Bhayangkari Ranting Cengkareng, Desy Khoiri didampingi anggota Polsek Cengkareng.  Melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian makanan ringan dan makanan siap saji ke Posko pengungsian warga Rawa Buaya, di Halte Busway Jembatan Baru Cengkareng, Jumat (03/01/2020) Pagi.

Ibu Bhayangkari berikan bantuan

Ketua Bhayangkari Ranting Cengkareng, Desy Khoiri mengatakan, setelah mendengar adanya bencana banjir pihaknya merasa prihatin dan terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban para korban banjir yang berada di wilayah Cengkareng.

“Alhamdulilah kami memberikan beberapa makanan siap saji, Mie Instan, Pop Mie, air Mineral, Biskuit dan 100 nasi bungkus. Semoga apa yang kita berikan dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengutarakan bahwa  kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan sebagai bentuk untuk menjalin silaturrahmi, sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat korban banjir secara langsung.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dan dukungan bentuk empaty kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir,”  imbuhnya. Ddg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *