Headline

Polres Melawi Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Zaki Arta

×

Polres Melawi Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Zaki Arta

Sebarkan artikel ini

Melawi, Fakta pers.id – Mengenang kembali peristiwa yang memprihatinkan terhadap adik kita Almarhum Zaky Arta yang mengalami penyakit tumor mata. Polres Melawi pernah melakukan penggalangan dana yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Melawi, Kompol Jajang, S.Kom. Dimana kegiatan pengalangan dana tersebut merupakan respon Polres Melawi, serta perhatian terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

Melihat musibah yang menimpa Almarhum Arta cukup banyak yang merasa iba dan prihatin dengan penderitaan yang dialami Zaki Arta, bocah berusia 4  tahun tersebut yang menderita tumor dibagian mata kirinya. Senin (13/01/20) Zaky Arta dikabarkan meninggal dunia dan jenazahnya di terbangkan dari Jakarta pada hari selasa (14/01/20), dan langsung dimakamkan di komplek pemakaman Desa Tekelak Kecamatan Pinoh Utara Kab Melawi.

Sebagai bentuk sebuah perhatian khusus, Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP., M. AP yang juga aktif dalam membantu Zaky Arta dari saat pengalangan dana dan juga saat Zaky Arta berada di RSCM.  A’ang juga melakukan sambang duka ke rumah orang tua Zaki Arta di Desa Tekelak saat hari pemakaman. Kasat Lantas datang kerumah duka bersama personil Lantas menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita Atas meninggalnya Zaki Arta.

“Karena perlu kita sadari bersama Kematian adalah merupakan fase terakhir dari hidup kita, semua orang pasti merasakan yang namanya mati.melalui kesempatan itu pula A’ang bersama seluruh anggota personil yang hadir mendo’akan semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran. Karena kita sudah berusaha sekuat tenaga membantu kesembuhannya, tapi Allah berkehendak lain,” ungkap A’ang.

Dedi Irawan dan Ira selaku ketua pengalangan dana untuk Zaky Arta menyampaikan terima kasih atas bantuan para donator semua yang telah menyisihkan rejekinya dalam membantu biaya pengobatan zaky Arta dan sampai biaya pemulangan jenazah ke Desa Tekelak.

“Serta telah memberikan bantuan dana dalam membantu pengobatan Zaky Arta selama kurang lebih 7 bulan di RSCM, kita sudah berusaha sekuat tenaga tetapi Allah berkehendak lain”, ucapnya. Skn/Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *