Sat Lantas Polres Lampung Barat Rutin Patroli Malam dan Sampaikan Himbauan Kepada Pemuda

×

Sat Lantas Polres Lampung Barat Rutin Patroli Malam dan Sampaikan Himbauan Kepada Pemuda

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers.id – Untuk menciptakan situasi terus Kondusif dan mengantisipasi segala hal kejadian yang tidak di inginkan dan mencegah gangguan kamtibmas Sat Lantas Polres Lampung Barat secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta menyambangi pemuda yang nongkrong di jalan guna untuk memberikan himbauan tidak melakukan perbuatan yang di larang hukum Senin (27/01/2020).

Patroli yang di pimpin Brigpol Aris Salam bersama tiga anggotanya menggunakan kendaraan patroli lantas keliling di beberapa titik rawan kriminalitas, rawan Laka Lantas, dan patroli objek vital di Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.
Kasat Lantas Iptu Raphiq Hendrawan mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengatakan, kegiatan patroli ini rutin di laksanakan setiap hari oleh anggota piket di titik Rawan Laka Lantas, rawan Longsor dan Rawan Kriminalitas di wilayah Hukum Polres Lampung Barat.

“Diharapkan dengan patroli ini masyarakat tetap waspada dalam menjaga situasi Kamtibmas dan patroli ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dan pelanggaran lalulintas di wilayah hukum Polres Lampung Barat,”terang Kasat.

Ditambahkan Brigpol Aris Salam Dalam patroli kami menyambangi pemuda dan memberikan himbauan serta mengajak warga terutama para pemuda untuk dapat lebih peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan serta selalu menjaga etika serta menjauhi hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan.

“Kami minta kepada para pemuda untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti balap liar, minum-minuman keras atau menjadi pamakai maupun pengedar narkoba yang dapat berurusan dengan hukum,” jelas Brigpol Aris Salam. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *