Headline

Warga Jinangdalem Geger Temukan Mayat Bersimba Darah di Parit

×

Warga Jinangdalem Geger Temukan Mayat Bersimba Darah di Parit

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali, faktapers.id – Warga Dusun Ketug Ketug Desa Jinangdalem digegerkan dengan penemuan sosok laki-laki tertelungkup diparit dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Wargapun menjadi geger, pria dengan memegang cangkul dan topi berbahan daun kelapa kering yang berserakan dibelakang pantatnya dengan darah berceceran.

Peristiwa itu berawal pada Sabtu (4/1) pukul 17.00 wita, korban yang berpamitan dengan sama Istrinya bernama Ketut Ker untuk pergi kesawah menyabit rumput, dan korban langsung berangkat namun sang Istri tidak ada rasa curiga kalau korban belum pulang sampai larut malam.

Setelah pukul 02.00 wita istri korban bernama Ketut Ker baru merasa was-was, akan keberadaan sang suami Nengah Sarka( 55) yang belum pulang hingga tengah malam. Atas kecuriga Istri kemudian menyuruh sang anak untuk memcari ayahnya dan menanyakan-nanyakan kepada pamannya.

Kemudian Putu Ginarta (53) yang juga petani dan merupakan adik kandung korban Nengah Sarka, kemudian bergegas mencari dipagi gelap itu ketempat dimana Sarka biasa melakukan aktifitasnya menyabit.Setibanya di lokasi korban di temukan sudah tidak bernyawa, dalam posisi tertelungkup serta bagian muka lecet dan mengeluarkan darah.

Putu Ginarta kembali pulang dan menyampaikan kekeluarga bahwa kondisi kakanya sudah tidka bernyawa, keluarga pun shok atas kejadian tersebut. Babinsa dan Babinkantibmas Desa Jinangdalem yang menerima laporan langsung ke TKP serta menghubungi jajaran Polsek Singaraja serta Tim Medis, Korban kemudian diabawa ke RSUD Singaraja untuk Indenfikasi serta dilakukan visum.

Kapolsek Singaraja Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.S.H.,M.H di konfirmasi Faktapers.id pagi ini seizin Kapolres Buleleng membenarkan adanya laporan warga terkait penemuan mayat seseorang bersimbah darah.

“Tadi pagi kami terima laporan dari Babinkantibmas bahwa ditemukan sosok mayat laki-laki dalam kondisi tertelungkup di sawah, sambil memegang cangkul.Kami bersama anggota sudah lakukan pengecekan terhadap mayat tersebut serta melakukan tindakan ke TKP,” pungkasnya.

“Korban bernama Nengah Sarka seroang petani warga Desa Jinangdalem dan mayatnya sudah di bawa ke RSUD Singaraja untuk dilakukan visum. Dugaan sementara penyebab kematian korban masih misteri dan menunggu hasil visum ”sambung Kompol Yudistiara.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *