Big Event Asia Gelar Konser Day of Love 2020

×

Big Event Asia Gelar Konser Day of Love 2020

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Big Event Asia sukses menggelar Konser Day of Love 2020 di Jakarta. Konser yang menghadirkan empat grup musik ‘romantis’ papan atas ini digelar dalam rangka turut merayakan hari kasih sayang dengan mengenang momen-momen indah bersama orang tercinta.

CEO BIG Event Asia Deddy Syahhudi Fierdauz mengatakan bahwa tak mudah untuk mengumpulkan dan menghadirkan empat band papan atas seperti; Andra and The Backbone, Yovie and Nuno, Nidji dan Ada Band dalam satu panggung. Namun, berkat keseriusan dan profesionalitas yang ditunjukan para crew BIG Event Asia, akhirnya keempat band tersebut sepakat tampil bareng dalam satu panggung.

Pastinya, masing-masing grup Band akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang akan membuat penonton bersorak dan menyanyi bersama.

Benar saja, keempat band papan atas itu berhasil menghipnotis seluruh penonton yang menyaksikan pertunjukan tersebut dengan ikut bernyanyi bareng setiap lagu yang dibawakan.

Bahkan, salah satu vokalis Band Yovie & Nuno, Dikta sempat neminta penonton untuk diam sejenak tak ikut bernyanyi lantaran dirinya tengah merayu seorang penonton wanita yang diajak naik ke atas panggung.

“Sssst, diem dulu bentaaar. Ga boleh apa nyanyi bentar buat ngerayu ni cewek, namanya juga lagi usaha”, pinta Dikta pada para penonton dari atas panggung saat konser
Day of Love, di Livespace SCBD, Jakarta, Kamis, (14/2/2020).

Setelah sukses menggelar konser di Jakarta, konser ‘Day Of Love Festival 2020’ juga akan digelar di Surabaya pada 20 Februari 2020 di JX International.

“Konser penuh cinta ini juga bukan cuma untuk kalangan muda milenial saja, tapi juga wajib ditonton oleh para orangtua yang pernah mengalami untuk bernostalgia di masa-masa indah era tahun 2000-an”, pungkas Deddy Syahhudi. Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *